5/27/07

Jika Aku Jatuh Cinta




Ya Allah, jika aku jatuh cinta,

cintakanlah aku pada seseorang yang

melabuhkan cintanya pada-Mu,

agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin,

jika aku jatuh cinta,j

agalah cintaku padanya agar tidak

melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,

jika aku jatuh hati,

izinkanlah aku menyentuh hati seseorang

yang hatinya tertaut pada-Mu

,agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.
Ya Rabbana,

jika aku jatuh hati,

jagalah hatiku padanya agar tidak

berpaling pada hati-Mu.
Ya Rabbul Izzati,

jika aku rindu,

rindukanlah aku pada seseorang

yangmerindui syahid di jalan-Mu.
Ya Allah,

jika aku rindu,

jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku

merindukan syurga-Mu.
Ya Allah,

jika aku menikmati cinta kekasih-Mu,

janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya

bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.
Ya Allah,

jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu,

jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang

menyeru manusia kepada-Mu.
Ya Allah,

jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,

jangan biarkan aku melampaui batas

sehingga melupakan aku

pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

(dalam rinduku)

No comments: